Kam10232014

Last update03:33:46 PM

Back You are here: Home Hiburan Konser 30 Tahun Slank

Hiburan

Konser 30 Tahun Slank

AddThis Social Bookmark Button

Jakarta, Inspirasi-usaha.com:Konser bertajuk Konser 30 Tahun Slank 'Nggak Ada Matinya' yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (13/12/2013) adalah sekaligus perayaan hari jadi band tersebut setelah tiga dekade. Seperti pesta ulang tahun lainnya, momen tiup lilin selalu menjadi momen spesial, tak terkecuali bagi Slank.

Sudah lebih dari setengah waktu penampilannya di atas panggung, Kaka Cs itu tiba-tiba mengambil jeda untuk beristirahat. Tapi ternyata, sebuah kue tart cokelat dengan angka '30' serta keluarga para personel muncul dari sisi panggung.
Istri dari Bimbim beserta dua puterinya, istri dari gitaris, Ridho, keluarga kecil Kaka dan Ivanka, Bunda Iffet, tim manajemen sampai para bintang pemeran film Slank 'Nggak Ada Matinya' hadir menghangatkan suasana yang dingin karena hujan.
"Selamat ulang tahun untuk Slank. Bunda sendiri nggak percaya bisa membimbing Slank sampai 30 tahun saat ini. Terimakasih Slankers," ucap Bunda Iffet memberikan sambutan.
Para personel Slank pun meniup lilin sebagai pengesahan ulang tahun mereka, setelah menunggu aba-aba puluhan ribu Slankers yang tak hentinya berteriak, memuja-muji.
'I love you, Slank," ujar Reni, istri sang drummer.
Di sela-sela proses tiup lilin itu, para personel Slank pun terlihat mencuri-curi kesempatan memeluk orang-orang terkasih. Ridho berduet mesra dengan sang istri, begitu pula Kaka dan Ivanka yang langsung menggendong anak-anak mereka yang masih kecil.
Tak lama setelahnya, para keluarga tadi turun, dan Slank melanjutkan penampilannya. Hits fenomenal 'Terlalu Manis' dipilih untuk menyambung konser impian Slank di GBK.
Memang benar, jika dilihat-lihat momen ulang tahun Slank di atas panggung tadi serta rangkaian perjalanan band tersebut selama 30 tahun, adalah kenangan yang terlalu manis untuk dilupakan.(*)